Senin, 28 Januari 2013

Download The Love of Siam

Abis nonton ni film, lumayanlah iseng2 gak da kerjaan.hahaa langsung aja cekidottt. . ..

The Love of Siam (bahasa Thai: รักแห่งสยาม, RTGS: Rak Haeng Sayam, diucapkan [rák hɛ̀ŋ sà.yăːm]) adalah sebuah film drama romantis Thailand yang ditulis dan disutradarai oleh Chookiat Sakveerakul. Sebuah drama keluarga multi-layar, elemen inovatif dari cerita ini adalah kisah cinta gay antara dua anak laki-laki remaja.
Film ini dirilis di Thailand pada tanggal 22 November 2007. Fakta bahwa garis cerita gay tidak terlihat dari materi promosi film ini awalnya menimbulkan kontroversi, tetapi film ini diterima dengan pujian kritis dan terbukti sukses secara finansial. Film ini dinominasikan untuk musim penghargaan film Thailand 2007, dan memenangkan kategori Film Terbaik dalam setiap acara besar.

Tanggal Rilis : 22 November 2007 (Thailand)
Jenis Film : Drama | Romance
Diperankan Oleh : Mario Maurer, Sinjai Plengpanit, Songsit Roongnophakunsri and Pimpan Buranapim


Sinopsis :

Dua anak laki-laki adalah teman baik menjalani kehidupan keluarga yang tenang di Bangkok. Kehidupan mereka terganggu ketika kakak satu anak yang lebih tua pergi hilang dalam perjalanan hutan. Keluarga hancur bergerak menjauh, memisahkan anak laki-laki. Bertahun-tahun kemudian, sekarang di akhir remaja, anak-anak bertemu lagi. Salah satunya sekarang adalah pemimpin dari sebuah boy band yang mengelola calon asisten memiliki kemiripan yang mencolok dengan adiknya yang hilang. Anak-anak harus berurusan dengan keluarga dan kehidupan sosial dan perasaan mereka satu sama lain.
Trailer : 
Download :
Via IDWS 300MB (.MP4)
Selamat Menonton. . .
:D

1 komentar: