Rabu, 18 Januari 2012

lovely


Begitukah kamu berarti buat aku hingga dirimu tak bisa sedetikpun mau pergi dari pikiranku. . .? ? ? kau banyak warnai hari ku dengan senyuman, tapi juga banyak mengisi hariku dengan tangis. Bukan karna dirimu menyakitiku, tapi perasaanku sendiri yang mendorong memaksaku untuk mengeluarkan tetes demi tetes air mata untukmu. Meskipun banyak sifatmu yang tak aku suka tak menghalangi apa yang aku rasakan. Kerasnya sifatmu tak bisa pula merapuhkan cintaku yang mungkin terlalu besar kepadamu. Kebencian, kemarahan, kekecewaan sesaat bisa lenyap luluh di hadapanmu. Tak bisa pula ku jauh dari mu, muskipun tu saat dirimu buat ku kecewa. Keyakinanku, tak ada bayangan tuk berakhir, tak da mata tuk cow lain, tak da niat tuk mencari pengganti, yang da hanya impian tuk bersama.Sebesar itukah aku mencintaimu meskipun sebesar apapun kesalahan yang kamu lakukan selalu kan menjadi angin berlalu buat aku. . ? ? ?
AKU TAK MENGERTI CINTA. . . T_T
Kini aku mengerti mengapa banyak orang bunuh diri karena cinta. Itupun yang kerap aku rasakan, ingin mengakhiri semuanya dari pada menahan sakit dihati. Mungkin banyak dari pendapat bahwa bodoh mau mati hanya karena cinta. Tapi jika mereka berada diposisi itu, pasti mereka akan mengerti. Bagaimana rasanya kecewa, sakit hati, dan menahan. . .
Lebih baik sakit fisik dari pada harus merasakan sakit hati. Terlalu menyiksa, terlalu pahit, dan terlalu menyakitkan.
orang yang paling buatmu sakit adalah orang yang sangat berarti buatmu <pepatah >

2 komentar: