Sabtu, 24 Maret 2012

sharing

Bulan ini terasa begitu indah. merasakan cintanya yang semakin begitu besar untukku. yang biasanya selalu diem,sekarang lebih "engeh" tuk ungkapin rasa sayanknya ( kenapa kagak dari dulu to cin cin,hohoo ngarep ). semua tu bikin aku lebih sayank dan cinta tu pasti. . .
rasa ini semakin dalam. kalo dulu mungkin bisa agak tegar tanpanya, tapi low sekarang bener - bener kagak bisa kalo harus kehilangan dia. bayangin ja kagak kuat, pa lagi low kejadian bener - bener, mati aja lah dari pada harus tanpanya,huhhh. . . 



senyum - senyum ndiri low inget moment -moment bersamanya, dan kadang merasa ingin nangis kalo keinget kejadian pahit selama berhubungan, meskipun aku ndiri yakin kalo semua tu kagak mungkin terjadi lagi. pokoknya sekarang dah yakin dah low dia kagak bakal kemana - mana lagi, hati dia hanya buat aku kemarin, besok, dan selamanya. buat aku tiap masalah yang datang adalah suatu coabaan tuk menguji cinta. seberapa kuatkah cinta yang dimiliki. kan nyerah atau kan tetap bertahan.

kalo kata geisha "terima kasih tuk luka yang kau beri", aku kan katakan " terima kasih tuk kebahagiaan yang kau beri", hahahahhasek. . . .

 

jika orang banyak mempertahankan "harga diri" tapi kagak buat aku, menurutku hatiku lebih penting. kan aku lakukan pa yang kau mau tuk bisa membuat aku lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar