Senin, 01 Oktober 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2012
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2012. Bagi sobat yang mempunyai kartu perdana telkomsel bisa berbahagia karena trik internet gratis ini sudah saya siapkan dan bisa sobat peroleh dengan gratis.
Berikut Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru update bulan Oktober .
Seting HP :
  • Apn: Telkomsel
  • Proxy: 141.0.11.31
  • Port: 80
Setting Opera Mini Handler :
  • http://m.skype.com/sitecheck.opera.com:80
  • socket://m.skype.com/sitecheck.opera.com:1080
  • Proxy type: Host
  • Proxy server: m.skype.com / login.yahoo.com
  • (Yang lain biarkan saja)
Bagi sobat yang akan mendownload Opera Mini handler berikut link downloadnya.
NB : Jika trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi mungkin dari pihak Telkomsel sudah memperbaiki sistemnya. dan tunggu saja trik interner gratis selanjutnya jika memang trik diatas sudah tidak bekerja.
Baca Juga Artikel tentang :
Demikian Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2012 yang bisa saya bagikan untuk sobat. selamat mencoba dan terimakasih atas kunjungannya.


sumber

3 komentar:

  1. Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru Oktober 2012
    NB : Jika trik ini sudah tidak bisa digunakan lagi mungkin dari pihak Three sudah memperbaiki sistemnya.

    bingung saya??

    BalasHapus
  2. jika triknya gagal,berarti sistem dari pihak Telkomselnya udah diganti. . .
    maaf,salah ketik,
    :D

    BalasHapus
  3. Wah gan gagal derevisi donk :D
    hanya saran saja dari saya..
    agar gak ngejunk

    BalasHapus