Senin, 10 Desember 2012

Setting Android SAMSUNG dengan 'KIES'

Pertama yang kita butuhkan adalah instalasi KIES. Setelah terpasang, jalankan aplikasi KIES tersebut, lalu hubungkan SAMSUNG anda dengan PC/Laptop/Notebook/Netbook atau apapun yang bisa terkoneksi lewat kabel USB 2.0. Pilih icon tethering dari aplikasi KIES. Perhatikan tanda panah pada gambar di bawah ini:

 


Setelah anda klik icon tersebut, muncul sebuah jendela seperti berikut:

 

Untuk memulai pengaturan tentang Access Point Name (APN), phone number dan sebagainya, anda cukup klik tombol yang berbentuk gear seperti gambar di atas. Setelah itu anda akan masuk pada pilihan mengenai modem yang di gunakan serta pengaturan-pengaturan lain yang berhubungan dengan jenis provider yang anda gunakan, seperti tampak di bawah ini:
 

Setelah selesai, klik tombol OK, lalu pada jendela utama klik tombol connect seperti yang tampak pada gambar berikut:
 

Selesai..... tinggal anda buka web browser anda dan silahkan browsing sepuasnya...

Catatan:
1.baik dan tidaknya koneksi tergantung sinyal yang tersedia di daerah masing-masing dan sebaiknya gunakan paket internet yang disediakan oleh masing-masing operator (disarankan menggunakan paket unlimited)
2.jika anda menggunakan USB tether, anda tidak bisa/ tidak boleh me mount Memory
3.jika anda menggunakan sebagai hotspot, terkadang walau dekat namun signal wifi tidak penuh hal ini disebabkan adanya noise atau gangguan kecil pada lingkungan sekitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar