Senin, 22 Juni 2015

Tempat Tinggal Kelak

Bisa dibilang sih perdebatan hati dan kehendak. Gimana tidak, ortu mintanya kelak kalo udah menikah wajib tinggal dirumah Sragen bareng orang tua, kalopun punya rumah ya rumah yang sekarang di bangun lagi jadi dua. Agghhtt ribet. kalo dari hati kecil yang paling dalem mah pinginnya rumah sendiri, mau apa2 ya suka2, jadi g da yang ngatur, hihi tapi yah namanya juga anak, harus berbakti ma ortu. Sekarang malah si "calmi" mau beli rumah, jujur si seneng, meski tu rumah g gedhe2 amat, tapi mang dari dulu pinginnya kalo punya rumah g yg minimalis aja, udah bosen punya rumah kayak lapangan, capek bersihinnya, #Lhoh hahahahaha

Begini Penampakannya :D


Dapet dukungan juga si dari camer buat beli ni rumah, kalopun g dihuni dan tinggal di desa seberang, tapi ya lumayan kalo di kontrakin katanya, tapi kalo aku sih ya eman sangat dong, ya kalo yang ngontrak pinter ngrawat, kalo kagak, ya jadi amburadul, hahahaa tapi itu pikir nanti lah. Yang pasti udah postif beli tu rumah, Aku kerja bareng calmi di Kota Karanganyar, rumah calmi Karanganyar, padahal rumahku Sragen, kerja di Karanganyar, tiap hari aku harus nempuh jarak 23 KM, ya pastilah capek, kata camer si, kan ada saatnya kalo laju kerja capek, bisa istirahat dirumah sendiri, jadi g kerumah ortu ataupun kerumah camer. Ya aku si setuju, malah kepikiran, pingin tinggal dirumah sendiri, tapi masih bingung gimana ngeyakinin orang tua, secara aku anak terakhir dan ortu sudah tua, kakaku rumah jauh, kasian kan kalo sakit g da yang ngerawat. hiks. . . tapi disisi lain pula aku juga pingin hidup mandiri, g selalu tergantung ma orang tua. .
Ya sudahlah, dijalani aja. . . nanti juga ketemu solusi baiknya, atau ada yang mau ngasih solusi? hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar